Profil BTS

Profil BTS


Profil Member BTS - BTS

Bangtan Boys atau yang kerap dikenal dengan nama lain BTS merupakan salah satu idol group asal Korea Selatan yang namanya sudah mendunia. Kisah perjalanan ketujuh anggotanya, mulai dari masih menjadi trainee hingga bisa sukses seperti sekarang ini pun cukup menginspirasi dan wajib untuk diketahui.

Biodata BTS
    Nama Grup
    BTS
    Tanggal Debut
    13 Juni 2013
    Negara Asal
    Korea Selatan
    Label
    Big Hit Entertainment
    Fanclub
    ARMY
    Anggota
    Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jungkook
Bangtan Boys atau yang dikenal juga dengan nama BTS adalah salah satu idol groupasal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 13 Juni 2013 dengan single No More Dream. Single debut ini merupakan salah satu single dam album perdana mereka yang bertajuk 2 Cool 4 Skool.Idol group yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment ini beranggotakan tujuh orang. Profil member BTS tersebut adalah Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.Album pertama yang dirilisnya ini berhasil mengantarkan mereka untuk meraih penghargaan New Artist of the Year dari MelOn Music Awards dan Golden Disk Awards pada tahun 2013.

Grup ini dikenal memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia. Fandom-nya memiliki julukan ARMY yang merupakan singkatan dari Adorable Representative MC for Youth.Jumlah fans-nya di seluruh dunia pun semakin hari kian bertambah. Kehadirannya juga semakin mendulang perhatian publik lantaran lagu lagu BTS selalu berhasil menempati posisi puncak





chart musik di berbagai negara.








































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Jealous Labrinth dan Terjemahan

Labirin Tulus

Lirik Ruth B Mixed Signals dan Terjemahan